Siapakah Pacar Baru Raditya Dika ?

Siapakah pacar Raditya Dika setelah model cantik Kenya Nindia Elsa ?

Raditya dika kini tak lagi jomblo. Yapp dia udah punya pacar baru seorang model/aktris pendatang baru yang kerap kali bermain di ftv-ftv termasuk di serial film mokumentary karya Raditya dika sendiri yaitu Malam Minggu Miko. Dia bermain sebagai Marini di Malam Minggu Miko episode Penulis Buku Marini. Nama asli nya adalah Anissa aziza.

Model asal bandung ini memang cantik tak heran jika dia bisa membuat Raditya dika kepincut hingga akhirnya mereka pacaran. Kalau boleh gue tebak kira-kira mereka pacaran sejak bulan Mei-an.

Gue sebagai Raditya Dika Lovers yang baik pastinya sedih seneng banget kalo bang Dika punya pacar soalnya dia kan udah agak tua gitu secara udah mau 28 taun gituloh. Buat kalian yang gak tau siapa itu anissa aziza bisa di cek foto dibawah ini nih :

GambarGambarGimana ? Cantikkan ?? Cantiklah orang asalnya juga dari kota kembang pasti cantik kayak gue😀

Kalo masalah cocok-cocok-an sama bang Raditya Dika coba liat foto yang satu ini

GambarMasalah ini kalian yang nilai sendiri ya😀